12 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #3



1. Postingan ini sngt bagus saya Harus keliling kampung Menyampaikannya

2. Persis banget kek temen gw,ceritanya gini dia sering banget dimarahin sm ortunya bahkan sampe dipukulin orang tuanya sendiri karena dia anak paling relevan sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter

3. Postingan ini sangat menarik, aku sudah tidak sabar pulang ke kampung untuk memberitahu keluarga disana

4. Postingan ini sangat bagus meskipun batre hp saya sisa 1% saya berusaha komen walaup

5. Berhubung saya menggunakan mode gratis, saya tidak bisa melihat foto. Dilihat dari komentar banyak orang sepertinya sedang membahas masalah kebakaran. Saya turut berduka cita atas kebakaran yang terjadi. Semoga kebakarannya cepat padam...

6. Kalo saya liat postingan ini jadi ke ingat dulu kejadian, waktu sendal saya putus, tetapi saya bingung karena rumah masih jauh, terpaksa saya tojoskan itu paku kesandal, tiba tiba terdengar suara dan setelah saya melihat kebelakang say... Lihat Selengkapnya

7.

8.

9.

10.

11.

12.


Kumpulan Komentar Kocak Bikin Kesel Yang Bisa Kalian Coba #1

10 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #2


12 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #3 12 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #3 Reviewed by Zaal on Desember 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.