10 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #2


 
Hai gan ini adalah bagian kedua dari kumpulan komentar kocak yang bikin pembacanya kesel-kesel
untuk positngan sebelumnya : 


Oke langsung saja! les't go to read!



1. Tidak semudah itu ferguso!

2. Ketika aku melihat anak ini aku jadi teringat dengan malika, kedelai hitam yg saya rawat seperti anak saya sendiri

3. Setelah melihat postingan ini saya jadi tau, bahwa 7 dari 10 anak indonesia mengalami gigi berlubang

4. saya dan keluarga beserta nenek moyang terdahulu dan para penduduk bumi dari penjuru dunia serta jajarannya dan yg ada di alam goib serta penghuninya dan tdk luput juga saya mewakili penguasa air, api, angin, dan tanah sampai yg ada di planet lain mengucapkan terimakasih atas postingan yg membuat perut saya mules, karena saya dari kemaren blom berak.

5. Luar biasa, sudut pengambilan gambar bagus, mimik dan ekspresi mereka juga bagus, cukup menjiwai, hanya saja kurang antusias warga sekitar untuk memukuli mereka.

6. Aku sihh Yes
Bagaimana mas anang ?

7. saya melihat postingan ini jadi merinding bulu rambutku ,tak dapat kuberlaluuuuu .ketika aku mau pingsan ternyata dia pingsan duluan ,melihat celana ku kedodoran.

8. Setelah melihat postingan ini saya hampir baku hantam sama tukang tahu bulat ,karna toa speker nya saya pake buat ngumumin berita penting ini ke warga kampung.

9. Wah gua bangga banget saking bangganya gua umumin ke RT setempat.

10.Paling relevan dipilih, sehingga beberapa odading mungkin sudah menjadi Ironman.
10 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #2 10 Komentar Iseng Netizen Yang Bikin Kesel - Bisa Kalian Coba #2 Reviewed by Zaal on November 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.