Kumpulan Komentar Kocak Bikin Kesel Yang Bisa Kalian Coba #1

 





Hai gan sekarang ini teknologi sudah menjadi sahabat akrab bagi setiap orang salah satunya media sosial, dan media sosial tidak jauh dari interaksi pada penggunanya mau itu melalui chat pribadi, chat grup atau komentar dipostingan.


Tapi yang menarik ada aja netizen yang mahakarya membuat komentar-komentar yang kocak namun tidak sedikit darinya bikin kita kesel sendiri, bahkan membuat komentarnya jadi pusat perhatian karena tidak sedikit orang yang kesel dengan komentarnya atau membuat ngakak bagi yang punya selera humor yang diatas langit :v.


mungkin dari kalian sudah pada tau karena sudah banyak juga digunakan oleh warganet lainya, ayo kita simak dan kalian juga bisa mengunakanya. let's go to read!



1. Mending Rakit PC

2, Siap Bang Jago

3. Pagi Lord, Hai Lord

4. Lah Masih Mending Lu, Lah Gua?

5. Kamu ini berdosa banget!

6. Ga habis thinking :(

7. Paling relevan dipilih sehingga beberapa komentar mungkin sudah difilter

8. Meskipun saya tidak terlalu perduli sama postingan ini setidak nya saya berterima kasih pada kalian yang sudah membaca komintar saya, tetaplah tersenyum walaupun gigi anda kuning 😎

9. Saya tidak peduli dengan postingan ini.karena saya sangat kecewa dengan film Shiva di antv kenapa inspektur ladusing tidak bisa ngapa-ngapain selalu minta tolong anak kecil padahal polisi ..dan saya sangat kecewa sekali sampai isi token listrik berkali kali

10. Terima kasih telah membaca komentar saya dalam hati, saya harap kalian tetaplah hidup walaupun tidak berguna.



Segitu dulu untuk part pertama ini silahkan lanjut kepart selanjutnya, selalu updateeeee yo :v


Bagi kalian yang inggin berbagai komentar lucu lainya atau karya kalian sendiri kalian bisa kirim lewat Fans Page Facebook kita ya, fans pagenya ada di sebelah kanan atau secroll kebawah. :D
Kumpulan Komentar Kocak Bikin Kesel Yang Bisa Kalian Coba #1 Kumpulan Komentar Kocak Bikin Kesel Yang Bisa Kalian Coba #1 Reviewed by Zaal on November 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.